Rabu, 06 Oktober 2010

IN LOVE

ALASAN PACARAN >>>



©  Mengenal sifat, kebiasaan dan corak pribadi 1 dengan yang lain, karena itu perlu menggalang hubungan     agar dapat menemukan kelebihan dan kelemahan yang ada pada pasangan masing-masing sebelum saling menerima.
©  Belajar bagaimana berhubungan dengan baik, belajar mengembangkan kemampuan berkomunikasi.



    © Melatih diri untuk mendekatkan diri pada Tuhan sebagai pasangan dan mencari tahu tentang apa yang Tuhan kehendaki dari hubungan itu.



      © Belajar untuk membuka hati, membagi perasaan dengan pasangannya sebagai latihan menghadapi permasalahan secara bersama-sama.



        © Untuk mencintai dan di cintai dengan belajar saling memberi dan menerima.



          © Untuk menikmati masa-masa indah bersama orang yang di kasihinya




            SEBAGIAN CIRI-CIRI ORANG SEDANG JATUH CINTA >>>
            •  Bila bertemu akan merasa gembira dan ingin selalu berada di dekatnya. (perasaan canggung, bahagia, hatinya berdebar-debar, berbicara tersendat-sendat), tapi jika berada di tempat yang berbeda dan jauh, selalu memikirkannya, membayangkan penampilannya, sering tersenyum sendiri, ada perasaan rindu, dsb.
            •  Tidak tertarik pada orang lain, hanya dia artinya menyukai sebagai seorang pribadi, mengasihinya apa adanya, rela berkorban untuknya, dsb.
            •  Mengalami perasaan aneh, sulit di gambarkan, tetapi membuat yang bersangkutan merasa semangat, antusias, mendorongnya untuk merencanakan hal-hal yang indah bersama orang yang di cintainya tsb.

            0 komentar:

            ICHA!!