Kamis, 17 Februari 2011

seribu kata rindu buat kalian :))

adek"ku tercinta...ku kangeeeeeeen banget sama kalian.



















hahaha giginya tita, ya ampun aiyy...kangen banget aku sama tita si manusia tukang ngomel.
sharon ! waktu masih byi kayak gitu sekarang kayak apa ya...

mama, hiks hiks hiks haha ku juga kangeeeeeeeeeen bnget sama mamaku yang bawel tukang marah" gak jelas tapi dia itu peri n wonderwoman ku !

















ini foto jaman apa yaa...kayaknya jaman SMA deh.

ada lagi nih foto-fotonya tita sama sharon yng aneh + lucu buatku heehh :p


 ni foto jaman bahula juga waktu lebaran di rumah nenek nurhayat



muka adeku lucu banget cihhhhhh........
sayang deh sama sharon sama tita !!
hhahh !










dan ini foto muka jeleknya sharon


wkwkwkwkwk jeleknya pank ! adalagi yang lebih jelek tapi gak tau dimana tu foto

sekarang giliran foto-foto tita,ya ampun ni anak gendutnya sekarang seberapa ya...







gimana mereka semua sekarang ya, apa yang berubah dari mereka? idungnya tambah pesek atau bibirnya tambah sexy :p wkwk,kepalanya jadi kecil atau bodynya jadi bohai kayak saya hahahaaaa !!


dan buat adek-adek sepupuku yang cantik yang cakep yang baik yang hebat dan yang bandel yang lagi mengahadapi UJIAN, SEMANGAT yaaa!! kamu pasti bisa lulus dengan nilai yang terbaik buat kamu hehehh...
yang ni namanya ucie :


SANGARR

kalau foto papiku tercinta masih ke simpan di laptop yang sekarang lagi jauh dari aku tapi dekat di hati, sedih deh kalau ingat laptop itu hahaa tapi gak apalah ni proses ya TUHAN aku pasti bisa.

akhir bulan Juni aku pasti pulang dan ketemu mereka lagi terus ketemu juga sama pacarku amrie yang baik hati dan tidak sombong, rajin menabung buat lamar ku hhahha dan murah senyum bertanggung jawab dan pekerja keras !! jiakakkk 
ni dia fotonya jangan marah yaaa ku troo di sini fotomu wekekekk abis kamu pelit betul sih !



sebenernya hari ini aku bete banget jenuh banget otakku rasanya tapi gara-gara liat foto kalian jadi senyum-senyum lagi jadi sekalian aja aku buat ni postingan.

sayang banget sama kalian semua, GBU....

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!