Rabu, 11 Mei 2011

jatuh cinta sama MARIO MAURER !

Berawal dari kehebohan miss ika (ria riska topurmera) pada hari itu lupa, ni cewek hebohnya gara-gara dia ngebet banget pengen nunjukkin film yang baru aja dia tonton ke aku, lia, n fidel. O iya aku ingat itu hari senin habis kuliah Pengolahan Data Statistik ada jeda 1 jam buat makan siang, seperti biasa kalau udah jamnya makan para “manusia-manusia jenius” ini pasti bingung pilih tempat makan mau makan dimana. Dan akhirnya si fidelius menentukan ! “kita makan di warung bakmi jawa depan kos icha aja !” ya udah semua pada manut. Kebetulan di situ masakannya enak buanget suerr deh ! yang ada di jogja khususnya anakanak paingan dan sekitarnya cobain deh makan di situ dengan pilihan menu nya yang slurrrpp…hahah *lebay  sekalian bantuin promosiin tu kan warung baru. Sambil menunggu makanan yang kita pesan itu siap di makan ika yang dengan menggebu-gebunya pinjam laptopnya lianius buat muter tu film “Crazy Little Thing Called Love-thailand movie 2010” setelah di putar dengan wajah berseri-seri ika bilang “jangan sampe ada yang kelewatan!” *pikirku apaan sih ni anak hahaha kayaknya semangat banget padahal aku dalam hati bilang “aku gak suka film-film dramanya Thailand” akhirnya aku pasrah dan setelah mulai ! WOW !!!! itu manusia atau malaikat ??


*CAKEP BANGET MAMAMAMAMAAAAAAAA…



yaaa ku liat lagi mana ni pemain ceweknya ?? bentuknya gini nihh !


gagagagagagaaa !!! aje gileee..semakin menarik buat di tonton akhirnya lanjut lagi udah mulai seru-seru ni ehh malah udah jam 1 siang waktunya buat lanjut kuliah lagi, awalnya udah jadi gak niat kuliah gara-gara kebelet pengen nerusin ni film tapi ya kuliah aja deh daripada bolos terus bosan juga aku bolos *katakatamunafik hahaha !

sorenya pulang dari kampus langsung cepet-cepet ganti baju tari tas buka sepatu *kayaknya kebalikbalik nih   si fideliusdah nungguin di luar engan beatpinknya, kita berdua dah gak sabar pengen lanjutin nonton. sampai di kos idel langsung aja dah nyalain laptop fidel terus colokin flashdisk dari ika yang isisnya ada itu film.

akhirnya kita nonton dengan seksama dan tak berkedip apalagi kalau si P'shone alias Mario Maurer muncul dengan setiap adegan yang wawawawaaaww ! itu lohh ya ampun tampangnya yang cakep gak ngebosenin banget bikin hatiku dag dig dug derrr !





O M G !! 
hahahaaa lebay banget sihh cakepnya ngalahin aktor favoriteku "Orlando Bloom".

cerita ni film juga bagus banget yang akhirnya memperbaiki pandanganku tentang film Thailand yang aku kira cuma produksi film HOROR doank hahahaa ! ternyata ada juga toh film komedi romanticnya. gila aja si cewek *Nam yang pertahanan cintanya itu kuat banget, berapa tahun tu harus nunggu, dia juga berusaha banget bikin dirinya cantik supaya si cowok *Chon ngeliat dia ni nih mukanya yang masih cupu culun :


Dan akhirnya berubah jadi :



dia belajar banyak hal cuma buat Chon *Mario Maurer gileeee...padahal Chon juga dah suka ma Nam dari dia masih cupu, hohooo :p kalau emang udah sejoli itu mau gimanapun bentuknya juga pasti terasa bareng kok, so sweet !

di tambah lagi sama kisah persahabatan yang gak kalah hebatnya...


Nam yang tulus banget terus Chon yang so sweet banget hahayyy !











karya-karya Chon yang nunjukin ternyata dia diam-diam juga punya cinta buat Nam :








omg...dan akhirnya setelah lulus SMP mereka pisah dan gak bisa pacaran juga gara-gara si Chon ingat perjanjiannya sama sahabatnya Top yng gak kalah cakepnya juga tapi masih cakepan Chon donkzz, perjanjian yang bilang mereka gak boleh suka sama cewek yang sama, tu juga gara-gara Top suka sama Nam tapi Namnya gak mau sama dia..ya ialah gak mau ! hahhaaa 

setelah mereka dewasa :


di pertemukan di acara talk show ! selama 9 tahun berpisah akhirnya mereka ketemu lagi deh terus jadian ! hahahaaha akhirnya mereka bisa juga bareng. 

3 tahun (SMP ) + 9 tahun (pisah negara) = 12 tahun

12 tahun cinta mereka gak luntur, tanpa mereka telpon-telponan bener-bener gak ada kontak sama sekali tapi perasaan mereka bisa tetap, bayangin aja sekarang di kehidupan nyata apa masih ada yang kayak gitu, jarang banget deh langka...inspirasi banget kan. mudahan aja aku juga kayak Nam hahaha :p terus amri kayak Chon. bukan mukanya ! tapi perasaan mereka berdua yang bener-bener kuat pertahanannya halaaah...



























jatuh cinta lagi nih !! setelah aku tergila-gila sama Orlando Bloom sekarang ada lagi yang buat aku jadi punya aktor favorite baru "MARIO MAURER !" hahaaa...











0 komentar:

ICHA!!