Selasa, 21 Juni 2011

cuma jadi tempat menumpahkan emosi

akhir-akhir ini hidupku serasa berantakan banget. pikiran kacau, ujian ngawur padahal itu ujian menentukan nilai semsteranku nilai IPK ku, tapi aku dengan sangat yakin menjawab semua soal dengan jawaban ngawur.semeser 2 ni parah banget hancurnya, bukannya lagi bersugesti atau negative thinking tapi yaa tau lah keadaanku sendiri gimana sekarang. di tambah lagi masalah-masalah yang gak juga selesai-selesai aku capek, tapi tetap harus di lewati.

hari ni hari terakhir ujian. gak tau udah gmna hasilnya, pasrah :0
pulang dari kampus, barengan sama anak-anak ke apotik nemanin si monyet berobat, nunggu dokternya naujubilaaaahh lamanya datang gak sesuai sama gaji tu kayaknya. yang sakit cuma 1 orang yang nemenin berobat sampe 5 orang.
dari apotik, makan ke Mrican PKL. dengan pikiran yang bener-bener seneeppp bawa motor, untung ja gak kenapa-kenapa padahal tu motornya fidel.

lebih parah kemaren, pulang dari kampus di ajak mkan sama anak-anak monyet tu biasanya kelakuan begajulan tapi kemaren bener-bener gak bisa sama sekali buat senyum aja rasanya berat banget, makan un rasanya harus dengan semangat tambahan, gak ada rasa lapar tapi harus tetap makan memenuhi tanggung jawab aku tinggal sendirian jadi jangan sampe aku sakit. pulang duluan dari yang lain, bonceng fidel denganmata berkunag-kunang muka pucat gak karuan, kaki lemes serasa gak bertulang, sampe di kos ganti baju ala kadarnya karena udah ngerasa gak tahan pengen tidur, tapi tiap mau pejam mata yang terbayang rasa takut terus yang muncul.. akhirnya aku sms lia gak lama kemudian dia ke kos ku bawa bakpia *yummmy

hari ni, online nemenin lia asiknya di bayarin dia juga ngenetnya gara-gara aku bilang uangku tinggal 15ribu +.+ hahaha lia baik yaa

online, awalnya asikasik aja..ehh ! lamalama, keluar lah kata-kata yang seharusnya sudah terbakar gak ada sisa lagi tapi kenapa muncul lagi !!! sial!!
masa lalu busuk itu kenapa harus muncul lagi dalam kepalaku gara-gara baca chatnya amri yang ngopi dari pesan lamaku yang udah lama banget yang udah membusuk banget yang asalnya juga dari orang yang busuk, dan bodohnya kenapa ada kata-kata ku yang kayak gitu masih aja ada di situ ? BUSUK ! fuckin' idiott !!

amri mungkin marah, sampai chat ku gak di balasnya lagi, aku bener-bener mau lupain masa lalu busuk itu bener-bener lupa sampe gak usah ada lagi bekas-bekasnya. benci banget aku sama masa lalu busuk itu !!
kalau ingat jijik sendiri jadinya.
never mind ja lahhh !!

kenapa ni blog cuma jadi ajang tempatku curhat-curhat aja yaa,gak ada mutu-mutu nya sama sekali, namanya juga blog pribadi,emang gue pikirin =P

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!