Kamis, 02 Juni 2011

lebih sakit dari sebuah tamparan

mungkin kebanyakan ketawa hari ini, aku benci keadaan kayak gini !
sialan !!!

keluar lagi kata-kata yang gak seharusnya aku dengar, sakit hati banget aku sama kata-kata itu !!
aku gak mau jadi dendam lagi, aku udah berusaha mengampuni setiap kelakuannya sangat nyakitin aku, tapi kenapa harus kayak gini lagi ?

emosi mendadakku keluar, aku udah janji aku gak bakalan nangis-nangis lagi..tapi hari ini cuma beberapa kalimat yang keluar dari mulut mereka buat air mataku harus keluar !
sekarang yang ada di pikiranku "buat apa aku berusaha jadi anak yang baik buat apa aku berusaha jadi yang terbaik buat mereka kalau harus selalu tuduhan-tuduhan yang f*ck ! itu harus keluar lagi dari mulut mereka buat aku ?? lama-lama bisa rusak beneran, hancurin hidupku sendiri demi kalian, supaya kalian puas kan, dan akhirnya omongan kalian akan jadi kenyataan ! asli emosi banget aku.
rasanya pengen bunuh diri".

selalu salah di hadapan kalian, gak pernah bener, selalu aku yang jadi terpojok karena keangkuhan pikiran kalian, karena kekolotan pikiran kalian.
lama-lama berenti aja aku, pulang gak usah kuliah-kuliah malassssssssssssssssss ! a*j**g !!!!!!!!!!
sialan !!
ahh gak urus sudah kata-kata sembarangan keluar. pusing aku, gak ada juga yang bisa bikin hatiku adem kalau kayak gini kecuali aku sendiri yang udah maafin omongan mereka.
aku benci kalau harus nangis-nangis lagi gak suka aku, tai !!!
bener-bener pengen mati aku rasanya !

kenapa harus terulang lagi sih kejadian-kejadian kayak gini !!
pengen teriak aku rasanya ! bangkeeeeeeeeee bangke !!

emosi banget ekhh, pengen ku ilangin perasaan sakit kayak gini tapi kenapa itu susah banget. kayak tertanam di pikiranku. aku takutnya itu jadi gaya hidupku.

jadi malas pulang aku kayak gini caranya.
malas menampakkan diri di depan mereka.


BHFCGYSYREGFBVY3GYYEYGFDJHVJK reseeeeeeee    !!!!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!