Jumat, 17 September 2010

SAHABATku KEKASIHku

emm..
postingan pertama ku hahaaa..pasti isinya aneh-aneh deh,
aku cuma pengen tulis-tulis doank serasa berbakat jadi penulis handal ( sot-sot ).
daaaaan....isi postingan ku pasti cerita-cerita nyata kehidupan ku yang penuh liku-liku ( kyk lirik lagu dangdut ja ) trusss..ntar klau aku dah tua kan bisa di baca ulang mengingat masa lalu yang indaaaaaaaaaaaaah banget hahahay..

sii jelek..amri gila ( haha ) dia orang pertama yang mau ku ceritain..aku pengen ingat nama tu sampe aku mati nanti, sampe aku udah di alam baka pun aku pengen ingat dia terus..
kerena dia itu temanku,sahabatku,saudaraku,soulmateku, lebih dari pacar atau apalah itu..
pertama kenal amri di tahun 2007 di kenalin sama temenku ( erna ).
pertama kali jadian sama dia di malam pergantian tahun 2007 ke 2008 huuft..so sweet.
tapi cuma seminggu aja jadian karena aku yang putusin denagan alasan lagi ulangan umum gak mau di ganggu padahal itu alasan gak banget..kasian dia waktu itu ku kerjain.

semapat gak ada berhubungan lama gak tau juga berapa lama emm...trus aku coba hubungin dia duluan..awalya sih cuma pengen ngecek nomornya masih aktif apa gak ternyata masih aktif.
dari situ aku sama amri dekat lagi..banyak banget kenangan-kenangan bareng dia yang gak mungkin bisa ku lupain gitu aja,apalagi waktu aku di opname di rs,dia yang rela ikhlas jagain aku karena ortu ku gak bisa..aku seneeeeeeeng banget waktu tu perasaan ku yang dlu tiba-tiba muncul lagi.
seneng banget waktu tidur tangan ku di pegang sampai aku ketiduran,nyesal banget aku dulu pernah nyakitin orang sebaik dia.
Tapi aku bersyukur banget aku bisa kenal dia,sampai sekarang pun masih tetap dekat sama dia walaupun kemaren-kemaren kita sering konflik tapi gak pernah musuhan dan itu janji kita berdua "jangan pernah musuhan" yayayaaaa...hahhaaaa.

sekarang...aku terpisah jarak yang jauh tapi aku yakin ikatan ini gak bakal bisa hilang. Rasanya kita berdua bakaln tetap sam-sama seumur hidup hahahaaa...( itu harapanku ) yah walau kadang ada beberapa yang jadi ganjelan di pikiran ku tentang hubungan ku sma dia tapi moga aja semuanya bisa kita lewati bareng-bareng.

Buat amri...
Tetap seperti sekarang jangan berubah apapun yang terjadi,kita gak akan tau ke depannya kita akan jadi seperti apa tapi kalau kita punya komitmen dan saling jaga pasti kita bakalan tetap bareng terus kok..
Kamu tau perasaan ku gimana,aku juga tau perasaan mu gimana.. hahahhahaa kok jadi gaje gini sih cerita gw :p

aku sayang kau jelek,ampe aku tua juga tetap sayang...

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!