Minggu, 07 November 2010

merapi

aku gak nyangka waktu dengar merapi bakalan meletus..aku kira cuma letusan biasa aja dan gak terlalu berbahaya..dan ternyata letusan merapi memakan korban yang banyak..
semburan-semburan super panasnya sangat menakutkan..
beribu-ribu orang pergi mengungsi ke daerah-daerah yang di anggapa aman..
Jogja jadi kacau beberapa hari ini karena merapi..topik utama di setiap berita Indonesia adalah MERAPI yang sedang mengamuk,,
sejak tanggal 26 oktober 2010 hingga hari ini 7 november 2010 keributan merapi dimana-mana..
ini adalah pengalaman yang tak aku lupakan selama tinggal di Jogja padahal baru beberapa bulan sekitar 4 bulan lebih di sini aku sudah di kagetkan dengan Letusan merapi yang sempat membuat aku sakit karena krtakutan yang ada di pikiranku hanya kata-kata bagaimana kalau merapi tiba-tiba meletus hebat bagaimana dengan hisupku bagaimana dengan nyawa ku..saat itu aku kacau..berdoa pun aku jadi gemetar karena gak tau apa yang mesti aku ucapkanm
mungkin orang-orang melihatku biasa aja,tapi di dalam hati uuuhh...luar biasa aku sakit.
tapi kini aku sadar kalau ketakutanku sedirilah ang bisa membahayakan diriku sendiri.
selama aku tinggal di kota kelahiranku (Balikpapan) gak pernah aku rasakan kejadian-kejadian seperti ini,di sana selalu aman bahkan dari provinsi-provinsi yang ada di Indonesia,Kalimantan lah yang paling aman..
kata gosip yang beredar besok atau ntah malam nanti letusan merapi akam kembali beraksi dan katanya akan lebih hebat..aku hanya bisa berpikiran positif dengan semua ini gak akan terjadi apa-apa yang buat kota Jogja hancur seperti yang di katakan orang-orang.
pengen rasanya jadi relawan tapi aku takut aku sendiri sakit-sakitan akhir-akhir ini bagaimana aku bisa jadi relawan kalau aku sendiri merasa gak sehat..

Jogja akan baik-baik aja...
PRAY FOR JOGJA n INDONESIA

Jumat, 22 Oktober 2010

I'm bored with you

Did you know..
Why now I see so often emotional
Did you know..
If only you knew..
I always remember..
All we have done

But you!!
Always just blacken that ever happened in the yesterday..
I always just consider it a wonderful memory that should I keep and I'll keep the memories never die ..
But you ignore all of them!

I'm sick when you behave like that
You fool you could not see the depth of my heart for you
And I've tried to be the best for you
And I've held all the wishes that might make me forget you

I'm not a weak woman because of her love
I've trained for it
Do not you take me cold war
Because I will win and you will cry over everything that happened because of your attitude


I do not need to hear your confession in the past were deliberately ignoring me
And now when I'm away
You're sorry!
What is the point for me?
Nothing!

I always respect the man
I always try to be a good lover in him eyes
But why every time I do it with all my heart ..
My heart burned with a savage man's attitude?

Now ...
Not that I'm heartbroken ..
But my heart is aching
Why do I always have to understand you
Why not once in a while you understand me?

When I'm bored with it all you will feel what I feel
All taste
All smarting
All sick
All melancholy
All undecided
All the disappointments
You gave me that you said it accidentally you feel yourself going

That way you have to travel because of his own doings
Don't grumble at the end again as you say yesterday

Kamis, 21 Oktober 2010

ONE HOUR

Don’t end up I don’t want to end up
Just one hour....

I want to dwell together
recall that ever existed
don’t end..

because tomorrow will not anymore
one hour until I feel happy
an end to everything

but now no longer possible
you say everything is meaningless
one hour it wasn’t possible

I don’t want to end soon
an hour just let me feel
think it never existed

I don’t want to end soon
an hour just let me feel
think it never existed
(Let me feel) a sense it never existed

Senin, 18 Oktober 2010

I could not remove your

Interpret yourself in my heart
How I regret the existence of yourself
Should I survive for the sake of this love
That is not possible

Let's say there is persistence
to reopen the road this love
Let me awaits all our promises
Until the end of time limit

And impossible
To our collective
The above differences
That forever deny

And impossible
If I let you
It's heart could not
Understand my love
And impossible

Should not exist
That separates
This love
Because only you
One love

And impossible
If I let you
It's heart could not
Understand my love
Believe me my love

TEAR

when I close my eyes
I think you just reply
I try ...
but you're still at heart
I miss you
God please help
I could not end my love
tell me
how do I forget you
injured without your love
and my tears could not erase
all of which I do
always remember you
because one who left
can not turn away from you
miss you
God please help
I could not end my love

Kamis, 14 Oktober 2010

malamku warna kuning


"ku datang mencari satu alasan
menepis semua keraguan
di dalam hatiku ini
benarkah bahwa cinta mampu mengobati
segala rasa sakitku ini
ingin ku percaya, ingin ku percaya
kau bilang cinta selalu mengerti
kau bilang cinta tak salah
kau bilang cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm
ku kira ku takkan mampu sadari
ketulusan cinta yang sempurna
di balik semua kekurangan ini, ooh
namun denganmu ku tahu cinta kan mengobati
segala hampa hatiku ini
kini ku percaya, kini ku percaya
ku yakin cinta slelau mengerti
ku yakin cinta tak salah
ku yakin cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm
yakinlah cinta kan selalu mengerti
yakinlah cinta tak salah
yakinlah cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm"

asiik bngt siih denger lagu nii...aku suka deh musik-musiknya d'cinnamons..santai banget.
asli ini malam aku gak bisa tidur dan ujung-ujungnya yahh nulis oret-oretan lagi dah,besok UTS nya statistika pula lagi hoooaa...matematika kan jauh dari aku hahaaa....gak tau sudah gimana nasib ayee besok.

dahh 01.26 tengah malam atau dah pagi ini..belum pagi ahh,

sebenarnya di luar hujan rintik-rintik dan seharusnya juga ini dingin yapi kenapa aku kepanasan kayak gini,,aw aw aw faktor face lagi ini kayaknya haaa....
FB + yahoo koprol + YM masih aktif sekali-sekali ku intip ehh ada aja yang masih nongol-nongol coment thanks deh tapi di temenin begadang gagagagaaa..
OMG..

icha kenapa kamu sangat eror ???
ayo ayo tidur..ahh gak bisa ehh,
untung besok ngampus nya jam 10 hahaaa masih ada waktu buat bangun siang..yahh cpe deh,
yang laen enak sekali  ya bisa tidur dengan tenang gak tau sudah mereka ada di alam mana sedangkan aku masih di siniiii..di hatimu sayang haha,


dan akhirnya aku ber'onlen ria sampai aku ketiduran gak jelas *ngorrrrrrkk

eiitss gak ngntuk jg ujung-ujungnya ooough !!!akhirnya lagi keluar lagi hits lawas yang aku suka di playlist ku
"inikah cinta" weeeeewwwhahahaha

nyanyi lagi aku
*tariiiiiiikk mangg


wissssssssssssssss aku pkoknya mau merem mau tidur makin malam makin serem ja pokokya mau tidurrrr

*MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada

Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Reff#

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada

Aku dekati dirinya
Kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona

Rindu terasa
Dikala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana
Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada

Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Reff#

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada

Aku dekati dirinya
Kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona

Rindu terasa
Dikala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana



Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada

Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Reff#

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada

Aku dekati dirinya
Kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona

Rindu terasa
Dikala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana

Rabu, 13 Oktober 2010

SIKLUS RINDU

Sebuah rangkaian kehidupan
Ada..tiada dan kembali ada
Seperti pasang surut air laut
Besar..kecil dan kembali besar
Seperti gelombang amplitudo
Rendah..tinggi dan kembali rendah
Hati ini membuka garis horizontal
Lurus,ke atas,ke bawah,ke samping hingga lelah
Sekian menit dan jam berjalan
Hingga kemudian menjadi sebuah lingkaran
Bulat…
Dan kemudian menjadi satu kesatuan
Aku berjalan seperti semut
Merayap, berjuang dan berjuang
Aku tak bias seperti burung
Tapi aku yakin aku bisa terbang
Meski sedikit lalu terjatuh lagi

Karena aku yakin…
Ada,tiada,dan kembali ada..
Kau pasti kembali suatu hari nanti

Rabu, 06 Oktober 2010

IN LOVE

ALASAN PACARAN >>>



©  Mengenal sifat, kebiasaan dan corak pribadi 1 dengan yang lain, karena itu perlu menggalang hubungan     agar dapat menemukan kelebihan dan kelemahan yang ada pada pasangan masing-masing sebelum saling menerima.
©  Belajar bagaimana berhubungan dengan baik, belajar mengembangkan kemampuan berkomunikasi.



    © Melatih diri untuk mendekatkan diri pada Tuhan sebagai pasangan dan mencari tahu tentang apa yang Tuhan kehendaki dari hubungan itu.



      © Belajar untuk membuka hati, membagi perasaan dengan pasangannya sebagai latihan menghadapi permasalahan secara bersama-sama.



        © Untuk mencintai dan di cintai dengan belajar saling memberi dan menerima.



          © Untuk menikmati masa-masa indah bersama orang yang di kasihinya




            SEBAGIAN CIRI-CIRI ORANG SEDANG JATUH CINTA >>>
            •  Bila bertemu akan merasa gembira dan ingin selalu berada di dekatnya. (perasaan canggung, bahagia, hatinya berdebar-debar, berbicara tersendat-sendat), tapi jika berada di tempat yang berbeda dan jauh, selalu memikirkannya, membayangkan penampilannya, sering tersenyum sendiri, ada perasaan rindu, dsb.
            •  Tidak tertarik pada orang lain, hanya dia artinya menyukai sebagai seorang pribadi, mengasihinya apa adanya, rela berkorban untuknya, dsb.
            •  Mengalami perasaan aneh, sulit di gambarkan, tetapi membuat yang bersangkutan merasa semangat, antusias, mendorongnya untuk merencanakan hal-hal yang indah bersama orang yang di cintainya tsb.

            MAAF

            Seribu gunung menjulang
            Langit tak’kan runtuh
            Dengan seribu sibuk tak mati
            Dengan sejuta tumbuhan
            Hati tak teduh
            Dan..
            Pada siapa ku mengeluh

            Mengapa tangan melambai…
            Sedang lambai tak sampai
            Mengapa nadi berdenyut…
            Sedang darah tak mengalir

            Mengapa peluk di katakan
            Sedang hati tak sampai
            Sejauh mata memandang
            Sejauh ku berpikir
            Tetapi sebuah pun mengada
            Menghabur ibarat tak pernah ada

            Angin berhembus lewat tiada kesan
            Kurasakan……….
            Tiada mestikah
            Hidupku hanya untuk menyakiti diriMu….?

            Rabu, 29 September 2010

            SIKAP

            Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar
            Akan pengaruh sikap dalam kehidupan

            Sikap lebih penting daripada ilmu,
            daripada uang, daripada kesempatan,
            daripada kegagalan, daripada keberhasilan,
            daripada apapun yang mungkin dikatakan
            atau dilakukan seseorang.

            Sikap lebih penting
            daripada penampilan, karunia, atau keahlian.
            Hal yang paling menakjubkan adalah
            Kita memiliki pilihan untuk menghasilkan
            sikap yang kita miliki pada hari itu.


            Kita tidak dapat mengubah masa lalu
            Kita tidak dapat mengubah tingkah laku orang
            Kita tidak dapat mengubah apa yang pasti terjadi


            Satu hal yang dapat kita ubah
            adalah satu hal yang dapat kita kontrol,
            dan itu adalah sikap kita.




            Saya semakin yakin bahwa hidup adalah
            10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita,
            dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya.


            Akhirnya: Seluruh pilihan terletak di tangan Anda, tidak ada JIKA atau TETAPI. Andalah pengemudinya. Andalah yang menentukan JALAN HIDUP ANDA…!

            Jumat, 24 September 2010

            HIDUP MENGANDALKAN TUHAN

            Sebagai seorang kristen yang takut akan Tuhan, kita tidak bisa mengandalkan Tuhan hanya pada saat mengalami kesusahan. Tapi sebaiknya selama 24 jam ketika melakukan aktivitas apapun, pastikan dalam pikiran dan hati kita Tuhan ada bersama dengan kita, selalu libatkan Dia dalam segala hal. Supaya oleh anugerah-Nya kita dapat bertahan di garis akhir,

            Marilah kita belajar dari kehidupan Raja Asa, Raja Asa adalah seorang yang suka mencari Tuhan  serta melakukan apa yang baik dan yang benar di mata Tuhan. Dia tidak mengijinkan dosa mendekat padanya,tidak ada ruang bagi dosa, Alkitab berkata "Ia menjauhkan mezbah-mezbah asing dan bukit-bukit pengorbanan, memecahkan tugu-tugu berhala dan menghancurkan taman-taman berhala". Kita bisa melihat bahwa Asa 'tegas' tidak kompromi sedikitpun (2 Taw 14:2-5).


            Mezbah-mezbah asing, bukit-bukit pengorbanan, pedup-dupaan,tugu-tugu berhala bisa juga di artikan sebagai dosa yang belum di bereskan dalam hidup kita. Seperti keterikatan dengan kebiasaan buruk, kepahitan, suka mencemooh, dll. Ini bisa menjadi penghalang berkat Tuhan dan harus segera di singkirkan. Caranya seperti yang di katakan dalam Firman Tuhan, "jika kita mengakui dosa kita maka Ia adalah setia dan adil,sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan". Kita harus bertobat, mengaku dosa pada Tuhan serta minta anugerahNya supaya kita di beri kemampuan untuk hidup dalam kemenangan (1Yoh 1:9).

            Dari hal tersebut kita dapat melihat jika kita melbatkan Tuhan dalam hal apapun juga baik itu sekolah,bisnis,pekerjaan, rumah tangga, pelayanan; maka Tuhan langsung ambil alih dan memberi keamanan. Tuhan akan menghalau semua belalang penggangu dan membuat pemagaran dalam setiap aspek hidup kita. Dan hebatnya,apapun yang kita lakukan akan di berkati (2 Taw 14:7).

            Kalaupun ada tantangan di depan kita, yakinlah hal itu Tuhan ijinkan supaya kita melihat pembelaan Tuhan dan mukjzat yang akan kita terima. Pada saat musuh Raja Asa menyerang dengan 1 juta tentara dan 300 kereta, Asa tidak lari atau bersembunyi. Ia tidak mencari bantuan manusia. Sebaliknya Asa menguatkan hatinya, mencari Tuhan, ia berdoa dengan sungguh=sungguh. Ia berserukepada Allah yang hidup. Ia tidak bimbang, seluruh hidupnya di fokuskan kepada Tuhan. Akibatnya Tuhan yang berperang dan mengambil alih segalanya, jarahan besarpun di perolehnya (2 Taw 14:9-15).

             Andalkan Tuhan, engkau akan melihat perkara yang ajaib.Amin.

            Jumat, 17 September 2010

            SAHABATku KEKASIHku

            emm..
            postingan pertama ku hahaaa..pasti isinya aneh-aneh deh,
            aku cuma pengen tulis-tulis doank serasa berbakat jadi penulis handal ( sot-sot ).
            daaaaan....isi postingan ku pasti cerita-cerita nyata kehidupan ku yang penuh liku-liku ( kyk lirik lagu dangdut ja ) trusss..ntar klau aku dah tua kan bisa di baca ulang mengingat masa lalu yang indaaaaaaaaaaaaah banget hahahay..

            sii jelek..amri gila ( haha ) dia orang pertama yang mau ku ceritain..aku pengen ingat nama tu sampe aku mati nanti, sampe aku udah di alam baka pun aku pengen ingat dia terus..
            kerena dia itu temanku,sahabatku,saudaraku,soulmateku, lebih dari pacar atau apalah itu..
            pertama kenal amri di tahun 2007 di kenalin sama temenku ( erna ).
            pertama kali jadian sama dia di malam pergantian tahun 2007 ke 2008 huuft..so sweet.
            tapi cuma seminggu aja jadian karena aku yang putusin denagan alasan lagi ulangan umum gak mau di ganggu padahal itu alasan gak banget..kasian dia waktu itu ku kerjain.

            semapat gak ada berhubungan lama gak tau juga berapa lama emm...trus aku coba hubungin dia duluan..awalya sih cuma pengen ngecek nomornya masih aktif apa gak ternyata masih aktif.
            dari situ aku sama amri dekat lagi..banyak banget kenangan-kenangan bareng dia yang gak mungkin bisa ku lupain gitu aja,apalagi waktu aku di opname di rs,dia yang rela ikhlas jagain aku karena ortu ku gak bisa..aku seneeeeeeeng banget waktu tu perasaan ku yang dlu tiba-tiba muncul lagi.
            seneng banget waktu tidur tangan ku di pegang sampai aku ketiduran,nyesal banget aku dulu pernah nyakitin orang sebaik dia.
            Tapi aku bersyukur banget aku bisa kenal dia,sampai sekarang pun masih tetap dekat sama dia walaupun kemaren-kemaren kita sering konflik tapi gak pernah musuhan dan itu janji kita berdua "jangan pernah musuhan" yayayaaaa...hahhaaaa.

            sekarang...aku terpisah jarak yang jauh tapi aku yakin ikatan ini gak bakal bisa hilang. Rasanya kita berdua bakaln tetap sam-sama seumur hidup hahahaaa...( itu harapanku ) yah walau kadang ada beberapa yang jadi ganjelan di pikiran ku tentang hubungan ku sma dia tapi moga aja semuanya bisa kita lewati bareng-bareng.

            Buat amri...
            Tetap seperti sekarang jangan berubah apapun yang terjadi,kita gak akan tau ke depannya kita akan jadi seperti apa tapi kalau kita punya komitmen dan saling jaga pasti kita bakalan tetap bareng terus kok..
            Kamu tau perasaan ku gimana,aku juga tau perasaan mu gimana.. hahahhahaa kok jadi gaje gini sih cerita gw :p

            aku sayang kau jelek,ampe aku tua juga tetap sayang...

            Ada kesalahan di dalam gadget ini

            ICHA!!