Jumat, 22 Oktober 2010

I'm bored with you

Did you know..
Why now I see so often emotional
Did you know..
If only you knew..
I always remember..
All we have done

But you!!
Always just blacken that ever happened in the yesterday..
I always just consider it a wonderful memory that should I keep and I'll keep the memories never die ..
But you ignore all of them!

I'm sick when you behave like that
You fool you could not see the depth of my heart for you
And I've tried to be the best for you
And I've held all the wishes that might make me forget you

I'm not a weak woman because of her love
I've trained for it
Do not you take me cold war
Because I will win and you will cry over everything that happened because of your attitude


I do not need to hear your confession in the past were deliberately ignoring me
And now when I'm away
You're sorry!
What is the point for me?
Nothing!

I always respect the man
I always try to be a good lover in him eyes
But why every time I do it with all my heart ..
My heart burned with a savage man's attitude?

Now ...
Not that I'm heartbroken ..
But my heart is aching
Why do I always have to understand you
Why not once in a while you understand me?

When I'm bored with it all you will feel what I feel
All taste
All smarting
All sick
All melancholy
All undecided
All the disappointments
You gave me that you said it accidentally you feel yourself going

That way you have to travel because of his own doings
Don't grumble at the end again as you say yesterday

Kamis, 21 Oktober 2010

ONE HOUR

Don’t end up I don’t want to end up
Just one hour....

I want to dwell together
recall that ever existed
don’t end..

because tomorrow will not anymore
one hour until I feel happy
an end to everything

but now no longer possible
you say everything is meaningless
one hour it wasn’t possible

I don’t want to end soon
an hour just let me feel
think it never existed

I don’t want to end soon
an hour just let me feel
think it never existed
(Let me feel) a sense it never existed

Senin, 18 Oktober 2010

I could not remove your

Interpret yourself in my heart
How I regret the existence of yourself
Should I survive for the sake of this love
That is not possible

Let's say there is persistence
to reopen the road this love
Let me awaits all our promises
Until the end of time limit

And impossible
To our collective
The above differences
That forever deny

And impossible
If I let you
It's heart could not
Understand my love
And impossible

Should not exist
That separates
This love
Because only you
One love

And impossible
If I let you
It's heart could not
Understand my love
Believe me my love

TEAR

when I close my eyes
I think you just reply
I try ...
but you're still at heart
I miss you
God please help
I could not end my love
tell me
how do I forget you
injured without your love
and my tears could not erase
all of which I do
always remember you
because one who left
can not turn away from you
miss you
God please help
I could not end my love

Kamis, 14 Oktober 2010

malamku warna kuning


"ku datang mencari satu alasan
menepis semua keraguan
di dalam hatiku ini
benarkah bahwa cinta mampu mengobati
segala rasa sakitku ini
ingin ku percaya, ingin ku percaya
kau bilang cinta selalu mengerti
kau bilang cinta tak salah
kau bilang cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm
ku kira ku takkan mampu sadari
ketulusan cinta yang sempurna
di balik semua kekurangan ini, ooh
namun denganmu ku tahu cinta kan mengobati
segala hampa hatiku ini
kini ku percaya, kini ku percaya
ku yakin cinta slelau mengerti
ku yakin cinta tak salah
ku yakin cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm
yakinlah cinta kan selalu mengerti
yakinlah cinta tak salah
yakinlah cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm"

asiik bngt siih denger lagu nii...aku suka deh musik-musiknya d'cinnamons..santai banget.
asli ini malam aku gak bisa tidur dan ujung-ujungnya yahh nulis oret-oretan lagi dah,besok UTS nya statistika pula lagi hoooaa...matematika kan jauh dari aku hahaaa....gak tau sudah gimana nasib ayee besok.

dahh 01.26 tengah malam atau dah pagi ini..belum pagi ahh,

sebenarnya di luar hujan rintik-rintik dan seharusnya juga ini dingin yapi kenapa aku kepanasan kayak gini,,aw aw aw faktor face lagi ini kayaknya haaa....
FB + yahoo koprol + YM masih aktif sekali-sekali ku intip ehh ada aja yang masih nongol-nongol coment thanks deh tapi di temenin begadang gagagagaaa..
OMG..

icha kenapa kamu sangat eror ???
ayo ayo tidur..ahh gak bisa ehh,
untung besok ngampus nya jam 10 hahaaa masih ada waktu buat bangun siang..yahh cpe deh,
yang laen enak sekali  ya bisa tidur dengan tenang gak tau sudah mereka ada di alam mana sedangkan aku masih di siniiii..di hatimu sayang haha,


dan akhirnya aku ber'onlen ria sampai aku ketiduran gak jelas *ngorrrrrrkk

eiitss gak ngntuk jg ujung-ujungnya ooough !!!akhirnya lagi keluar lagi hits lawas yang aku suka di playlist ku
"inikah cinta" weeeeewwwhahahaha

nyanyi lagi aku
*tariiiiiiikk mangg


wissssssssssssssss aku pkoknya mau merem mau tidur makin malam makin serem ja pokokya mau tidurrrr

*MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada

Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Reff#

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada

Aku dekati dirinya
Kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona

Rindu terasa
Dikala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana
Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada

Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Reff#

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada

Aku dekati dirinya
Kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona

Rindu terasa
Dikala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana



Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada

Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Reff#

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada

Aku dekati dirinya
Kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona

Rindu terasa
Dikala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana

Rabu, 13 Oktober 2010

SIKLUS RINDU

Sebuah rangkaian kehidupan
Ada..tiada dan kembali ada
Seperti pasang surut air laut
Besar..kecil dan kembali besar
Seperti gelombang amplitudo
Rendah..tinggi dan kembali rendah
Hati ini membuka garis horizontal
Lurus,ke atas,ke bawah,ke samping hingga lelah
Sekian menit dan jam berjalan
Hingga kemudian menjadi sebuah lingkaran
Bulat…
Dan kemudian menjadi satu kesatuan
Aku berjalan seperti semut
Merayap, berjuang dan berjuang
Aku tak bias seperti burung
Tapi aku yakin aku bisa terbang
Meski sedikit lalu terjatuh lagi

Karena aku yakin…
Ada,tiada,dan kembali ada..
Kau pasti kembali suatu hari nanti

Rabu, 06 Oktober 2010

IN LOVE

ALASAN PACARAN >>>



©  Mengenal sifat, kebiasaan dan corak pribadi 1 dengan yang lain, karena itu perlu menggalang hubungan     agar dapat menemukan kelebihan dan kelemahan yang ada pada pasangan masing-masing sebelum saling menerima.
©  Belajar bagaimana berhubungan dengan baik, belajar mengembangkan kemampuan berkomunikasi.



    © Melatih diri untuk mendekatkan diri pada Tuhan sebagai pasangan dan mencari tahu tentang apa yang Tuhan kehendaki dari hubungan itu.



      © Belajar untuk membuka hati, membagi perasaan dengan pasangannya sebagai latihan menghadapi permasalahan secara bersama-sama.



        © Untuk mencintai dan di cintai dengan belajar saling memberi dan menerima.



          © Untuk menikmati masa-masa indah bersama orang yang di kasihinya




            SEBAGIAN CIRI-CIRI ORANG SEDANG JATUH CINTA >>>
            •  Bila bertemu akan merasa gembira dan ingin selalu berada di dekatnya. (perasaan canggung, bahagia, hatinya berdebar-debar, berbicara tersendat-sendat), tapi jika berada di tempat yang berbeda dan jauh, selalu memikirkannya, membayangkan penampilannya, sering tersenyum sendiri, ada perasaan rindu, dsb.
            •  Tidak tertarik pada orang lain, hanya dia artinya menyukai sebagai seorang pribadi, mengasihinya apa adanya, rela berkorban untuknya, dsb.
            •  Mengalami perasaan aneh, sulit di gambarkan, tetapi membuat yang bersangkutan merasa semangat, antusias, mendorongnya untuk merencanakan hal-hal yang indah bersama orang yang di cintainya tsb.

            MAAF

            Seribu gunung menjulang
            Langit tak’kan runtuh
            Dengan seribu sibuk tak mati
            Dengan sejuta tumbuhan
            Hati tak teduh
            Dan..
            Pada siapa ku mengeluh

            Mengapa tangan melambai…
            Sedang lambai tak sampai
            Mengapa nadi berdenyut…
            Sedang darah tak mengalir

            Mengapa peluk di katakan
            Sedang hati tak sampai
            Sejauh mata memandang
            Sejauh ku berpikir
            Tetapi sebuah pun mengada
            Menghabur ibarat tak pernah ada

            Angin berhembus lewat tiada kesan
            Kurasakan……….
            Tiada mestikah
            Hidupku hanya untuk menyakiti diriMu….?

            Ada kesalahan di dalam gadget ini

            ICHA!!