Senin, 28 Maret 2011

worried

aku khawatir............


kayak orang bego aku telponin semua nomor yang berhubungan sama kamu, malu tauuu...


di kirain apaan sama orang-orang yang ku telpon,


kenapa cewek itu kayak gini sih???
kenapa gak bisa kuat, gak bisa tahan sebentaaaaaaaaaaaarr aja rasa khawatirnya buat orang yang di sayang?? 
rasanya kayak di iris-iris dadaku,
gak bohong,tapi kenyataan...


rii...
sorry kalau aku berlebihan mikirin tentang kamu, gak ngerti juga kenapa gini maunya sih santai aja, tapi kepikiran terus.
dari kemaren malam kamu udah aneh gitu.


1 kebiasaan burukku yang masih susah ku ilangin "aku paling gak bisa di cuekin" rii, mungkin kamu gak ngerasa nya gak cuekin aku tapi dari dulu aku sensitif banget sama kamu, dikit aja gak di perhatiin kamu udah yang aneh-aneh mikirnya,maaf...


mudahan masalah mu cepat selesai.

Sabtu, 19 Maret 2011

ceritaku

apa itu yaa??

ada yang gandol-gandol nii di leher...serem,
berat lagi, apa itu yaaaaaaa *pura-pura gak tau

gak enak banget deh kalau udah kumat ni amandel, padahal udah gak pernah lagi..terakhir aku sakit ginian itu waktu SMP masa sekarang mau muncul-muncul lagi...

gak penting !

yang penting itu mikirin gimana caranya barang kesayanganku kembali ke tanganku,
aku lagi usaha, tapi di tengah-tengah usahaku ada aja halangannya...

apa yaa...aku sedih :'(
tapi kata om mario teguh, :
 "Kesedihanmu itu adalah rasa
yang seharusnya mendewasakanmu,
dan yang menjadikanmu lebih bijak,
bukan penurun kelasmu sebagai manusia."


nahh...itu dia,bener juga sih dlu sebelum aku punya masalah-masalah kayak gini hidupku biasa aja ada sih bebrapa tapi gak kayak gini banget,
tapi aku berusaha buat ngambil hikmahnya, aku berubah...pikiranku gak di forsir sama pikiran-pikiran yang cuma mau seneng-seneng aja.

Rabu, 16 Maret 2011

mama :D


mama...kalau seandainya kamu gak terlalu sibuk dan belajar buat bisa browsing internet terus seandainya kamu bisa buka blog ku terus kamu bisa baca isi blog ku, apa ya yang bakal kamu bilang??


jujur ma...aku sakit hati banget sama kata-katamu kemaren malam dan kemaren-kemaren yang lain...
kalau bukan karena aku mempertahankan harga dirimu aku sudah minta berenti kuliah, gampang kan ??!!
aneh ! mama yang minta aku kuliah di jogja, ambil jurusan teknik yang jelas-jelas aku sudah sport jantung duluan gara-gara aku gak bisa metematika masih aja di seret masuk teknik :0 aku turutin semua kemauanmu, karena aku pikir apa yang kamu bilang pasti itu akan jadi yang terbaik buat masa depanku...aku mengerti semua keinginanmu, tapi sekarang aku di pojokkan dalam suatu keadaan yang sangat tragis.

aku gak pernah bilang saat aku lagi sakit di sini karena aku gak mau buat kamu khawatir, aku gak pernah bilang saat aku lagi kesusahan dengan matematika ku karena aku gak mau terlihat terpaksa ngejalanin kuliahku, aku gak pernah mau bilang aku kangen sama kamu karena aku takut aku bakalan terisak-isak nangis terus kamu dengar aku nangis, kadang kalau uang yang mama kirim sangat kurang karena mama tau nya semua disini murah tapi aku gak tega bilang kalau uangku habis aku usaha sendiri gimana caranya aku bisa cukup-cukupkan uang dari kamu karena aku tau ade-adeku juga butuh uang dan aku yang paling besar harus peka sama masalah ini, aku juga gak pernah bilang saat teman-teman kos ku gak negur aku nganggap aku gak ada di dalam kos itu karena aku gak mau buat kamu kebanyakan mikirin aku, aku juga gak pernah bilang kalau aku pernah gak bisa masuk kos di kunciin dari dalam karena aku kemalaman pulang kerja karena aku gak mau kamu tau setiap malam dadaku sakit kena angin malam cuma karena aku gak enak minta uang terus nyusahin mama terus walaupun aku belum bisa bilang sekarang kalau aku lagi berusaha mencapai tujuan awalku " stop kiriman" karena emang hasilnya belum bisa aku nikmati sendiri.

mama gak tau semua yang aku lakukan disini, yang mama tau cuma enaknya aku disini tapi mama gak mau tau susahnya aku disni,mama cuma bisa maki-maki aku dengan suara kasarmu yang bener-bener buat aku jatuh saat itu juga. mama gak tau saat aku lagi denger mama ngomel di telpon dengan berbagai macam kata-kata yang nyakitin aku gak bisa jawab karena aku tau kalau suaraku keluar aku bakalan nangis, mama gak tau GAK ENAKNYA HIDUP JAUH DARI KAMU...mama gak tau kan setiap teguran yang mama lontarkan yang mama kira bisa membuat aku bangun itu malah buat aku syo

semalem mama bilang "ngomong sama mamanya itu emang gak penting,pentingan juga jalan sama teman-temannya".
mama sadar gak yaa waktu dia bilang kayak gitu??
pertama,mama atau bapak, jaraaaang banget sekarang nelpon aku bahkan buat nanyain "hari ini kamu masih hidup kan??" itupun gak ada... 
jangankan buat nelpon, SMS buat tanya kabarku hari ini aja gak ada, sekalipun SMS juga gak pernah tanya kabarku, SMS pun kalau bukan aku yang SMS duluan gak ada inisiatif sms duluan. tapi bukan itu masalahnya, aku sqkit hati banget saat mamaku bilang "ngomong sama mamanya itu emang gak penting,pentingan juga jalan sama teman-temannya" seandainya mama tau apa yang ada di pikiranku sejak aku bangun tidur sampai aku tidur lagi, aku mikir seandainya Jogja-Balikpapan dekat aku bakalan pulang lari ke arah mama terus bilang "mama orang no 1 yang aku perlukan sampai aku mati".


aku selalu menganggap mama no.1 buatku bukan teman-temanku atau siapapun, mama itu impianku,mama itu kekuatanku, karena mama juga aku memilih berjuang di sini.
aku cuma mau mama tau, jangan jatuhkan aku dengan kata-kata kasar dari mama karena dari dulu mama sudah tau aku siapa, aku gak bisa terima tuduhan yang gak pernah ku lakukan.

emang aku gak bisa langsung ngomong karena gengsiku yang besar buat ngomongin yang melankolis-melankolis kayak gini, mudahan suatu saat nanti mama baca blog ku.
mudahan mama tau apa isi hati anakmu ini...

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!