Kamis, 14 Oktober 2010

malamku warna kuning


"ku datang mencari satu alasan
menepis semua keraguan
di dalam hatiku ini
benarkah bahwa cinta mampu mengobati
segala rasa sakitku ini
ingin ku percaya, ingin ku percaya
kau bilang cinta selalu mengerti
kau bilang cinta tak salah
kau bilang cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm
ku kira ku takkan mampu sadari
ketulusan cinta yang sempurna
di balik semua kekurangan ini, ooh
namun denganmu ku tahu cinta kan mengobati
segala hampa hatiku ini
kini ku percaya, kini ku percaya
ku yakin cinta slelau mengerti
ku yakin cinta tak salah
ku yakin cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm
yakinlah cinta kan selalu mengerti
yakinlah cinta tak salah
yakinlah cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm"

asiik bngt siih denger lagu nii...aku suka deh musik-musiknya d'cinnamons..santai banget.
asli ini malam aku gak bisa tidur dan ujung-ujungnya yahh nulis oret-oretan lagi dah,besok UTS nya statistika pula lagi hoooaa...matematika kan jauh dari aku hahaaa....gak tau sudah gimana nasib ayee besok.

dahh 01.26 tengah malam atau dah pagi ini..belum pagi ahh,

sebenarnya di luar hujan rintik-rintik dan seharusnya juga ini dingin yapi kenapa aku kepanasan kayak gini,,aw aw aw faktor face lagi ini kayaknya haaa....
FB + yahoo koprol + YM masih aktif sekali-sekali ku intip ehh ada aja yang masih nongol-nongol coment thanks deh tapi di temenin begadang gagagagaaa..
OMG..

icha kenapa kamu sangat eror ???
ayo ayo tidur..ahh gak bisa ehh,
untung besok ngampus nya jam 10 hahaaa masih ada waktu buat bangun siang..yahh cpe deh,
yang laen enak sekali  ya bisa tidur dengan tenang gak tau sudah mereka ada di alam mana sedangkan aku masih di siniiii..di hatimu sayang haha,


dan akhirnya aku ber'onlen ria sampai aku ketiduran gak jelas *ngorrrrrrkk

eiitss gak ngntuk jg ujung-ujungnya ooough !!!akhirnya lagi keluar lagi hits lawas yang aku suka di playlist ku
"inikah cinta" weeeeewwwhahahaha

nyanyi lagi aku
*tariiiiiiikk mangg


wissssssssssssssss aku pkoknya mau merem mau tidur makin malam makin serem ja pokokya mau tidurrrr

*MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada

Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Reff#

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada

Aku dekati dirinya
Kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona

Rindu terasa
Dikala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana
Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada

Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Reff#

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada

Aku dekati dirinya
Kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona

Rindu terasa
Dikala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana



Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada

Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Reff#

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada

Aku dekati dirinya
Kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona

Rindu terasa
Dikala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana

2 komentar:

dr214ac mengatakan...

ngmng apa kau??
bahasamu kayak seles kacang goreng tau gak??

my life's story mengatakan...

AHAHAHAAAAAAAAAAAA...
lia siriiik wekkk

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!