Kamis, 03 Februari 2011

KAPAN SELESAI ??

LUAR BIASA hari ini..

*berusahaingatapaajayangterjadihariini

okeh !
aku menghilangkan kesempatan remedi pemrogramanku hari ni, knapa? gak ngerti juga...great ! kenapa aku di penuhi ketakutan gini? jadi gak punya sikap yakin sama diri sendiri...sejak kapan aku kayak gitu? hehh !

bangun jam 04.58 pagi....sebenernya gak sengaja bangun jam segitu trus pengennya sih ibadah pagi gitu ehh malah ketiduran lagi..ahh dasar icha ni,
tidur kusengaja sampe lewat dari jam 08.00 pagi soalnya jam 8 pagi itu jadwal remedi ku ahahaaaa :p gak niat emang susah yaaa..mungkin ni salah satu sifat buruk yang bakal aku ilangkan "ragusamadirisendiri" gimana orang lain bisa yakin sama aku kalau aku sendiri ragu sama kemampuanku argh !

uring"an aja di kamar sampe sore,nangis ingat mama :'( 
*mama
sumpahhh ! aku gak kuat eee' kangen banget sama mama ku biar dia selalu marah" tapi orang yang paling aku kangenin itu yaaa mamaku yang bawel, yang suka marah" gak jelas kalau udah marah bisa kayak singa ngamuk.

akhir" ini aku merasa banyak banget masalah yang datang, 1 masalah belum selesai udah datang lagi maslah yang baru dan lebih ribet lagi...tapi gak apa lah aku tau ini itu tanda dari TUHAN kalau DIA dengar doaku, aku tau apa yang aku minta dari TUHAN sudah di dengar...aku dah siap.
JESUS bless me ! yess..

sampe sore jam 17.50'an gtu aku baru keluar dari kamar,mandi trus cari makan dari pagi belum makan apa" cuma minum air putih aja :)

hari ini si ika (temenseperjuangan) gak ada dia pergi retreet ! yahh gpp berarti hari ini waktunya aku sendirian,tepat hari ini hari yang luar biasa terjadi...HALELUYA !

waktu aku kluar cari makan, rencananya cuma mau makan nastel yee malah kakiku ke rumah makan chandra jadi gak makan nastel malah makan enak huft :( kan padahal pengen ngirit !
yaa tapi PUJI TUHAN aku kenyang...

hari ini aku gak kerja, mumet :) aku pengen keluar kalau aku lagi punya senyum terbaik aja hahhahaaaa sayangnya hari ini senyum ku lagi jelek :p

uang tinggal limarebooo belum di kirim" lagi ahh ! Oh TUHAN...kuatkan hatiku,jangan sampe aku putus asa hahaaa :D
ahh TUHAN di dekatku,aku gak perlu cemaskan hari"ku...

tapi kalau aku kumat,kenapa aku selalu punya sifat mengeluh mengeluh padahal aku benci mengeluh keliatan banget kalau aku lemah padahal aku gak selemah itu kan kan kan???

amri,amriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....
*ILYSM 
kapan kamu gemuk? hahahahaaaa aku kangen ehhh sama dirimuuuu!
kangen pa lagi kalau hari libur gitu udah jadi kebiasaan kita melakukan ritual bareng hahahaa :p
aku gak mau putus" lagi yoooo (lopelopelope)


hari ini aku gak banyak ngomong sih sama orang lain hari ini juga yang paling pertama ngomong sama aku itu amri...trus babe' ku,trus nyak ku..abis itu penjual makanan di warung dehh trus abis makan di kamar aku main ke rumah ibu kos, ibu kos ku emang baik banget orangnya..semua keluarganya ramah"...sambil nonton tv + gosip" gitu haha :p udah lumayan ke hibur sih,pa lagi sempat liat aksinya si sule di OVJ tapi gak lama aku pulang,masuk kamar lagi bingung lagi mau ngapain, ya udah main aja ke warnet....

hahayy :)







0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!