Senin, 28 Maret 2011

worried

aku khawatir............


kayak orang bego aku telponin semua nomor yang berhubungan sama kamu, malu tauuu...


di kirain apaan sama orang-orang yang ku telpon,


kenapa cewek itu kayak gini sih???
kenapa gak bisa kuat, gak bisa tahan sebentaaaaaaaaaaaarr aja rasa khawatirnya buat orang yang di sayang?? 
rasanya kayak di iris-iris dadaku,
gak bohong,tapi kenyataan...


rii...
sorry kalau aku berlebihan mikirin tentang kamu, gak ngerti juga kenapa gini maunya sih santai aja, tapi kepikiran terus.
dari kemaren malam kamu udah aneh gitu.


1 kebiasaan burukku yang masih susah ku ilangin "aku paling gak bisa di cuekin" rii, mungkin kamu gak ngerasa nya gak cuekin aku tapi dari dulu aku sensitif banget sama kamu, dikit aja gak di perhatiin kamu udah yang aneh-aneh mikirnya,maaf...


mudahan masalah mu cepat selesai.

1 komentar:

aMrie mengatakan...

1 4 3 jlek............

sayang bnget q sma qm..

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!