Sabtu, 19 Maret 2011

ceritaku

apa itu yaa??

ada yang gandol-gandol nii di leher...serem,
berat lagi, apa itu yaaaaaaa *pura-pura gak tau

gak enak banget deh kalau udah kumat ni amandel, padahal udah gak pernah lagi..terakhir aku sakit ginian itu waktu SMP masa sekarang mau muncul-muncul lagi...

gak penting !

yang penting itu mikirin gimana caranya barang kesayanganku kembali ke tanganku,
aku lagi usaha, tapi di tengah-tengah usahaku ada aja halangannya...

apa yaa...aku sedih :'(
tapi kata om mario teguh, :
 "Kesedihanmu itu adalah rasa
yang seharusnya mendewasakanmu,
dan yang menjadikanmu lebih bijak,
bukan penurun kelasmu sebagai manusia."


nahh...itu dia,bener juga sih dlu sebelum aku punya masalah-masalah kayak gini hidupku biasa aja ada sih bebrapa tapi gak kayak gini banget,
tapi aku berusaha buat ngambil hikmahnya, aku berubah...pikiranku gak di forsir sama pikiran-pikiran yang cuma mau seneng-seneng aja.

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!