Jumat, 06 Mei 2011

obrolan bersama amrie

pengen cerita di sini deh biar selalu ku ingat.

kata Amri, "ayo sudah kita nikah aja".
yo dah aku mah jawabnya " AYO !!" dengan semangat haha :p ujung-ujungnya dia bilang "selesaikan dulu kuliahmu cepat" itu dia yang gak enak, kan masih lama dudul !


berlanjut ke perbincangan yang lebih seru lagi:

amri :"nanti kita bilang ya sama mama mu,kita bilang      sama-sama kalau kita mau nikah".

aku : "okeh ! kapan? ntar ya tunggu aku pulang".

amri :"iya sudah,ntar kita nikah terus aku kerja,kamu juga kerja,terus kamu hamil,kita bakaln punya anak. terus hamil 6 bulan kamu cuti kerja kamu di rumah aja istirahat jangan kerja yang berat-berat biar aku aja yang kerja,aku yang cuciin bajumu, aku masak".

aku :(diaaaaaamm tapi senyum-senyum)

amri: "terus aku jagain kamu,ntar cuci bajunya gantian.terus itu anak kita lahir. tidurnya ntar di tengah-tengah kita,kalau tengah malem anak kita bangun nangis biar aku aja yang jagain, kamu tidur aja.kalau anak kita udah agak gede kamu kalau mau kerja lagi udah gpp kerja lagi,terus ntar anak kita sekolah kita anterin dia ke sekolah gantian".

aku :(masih diam tapi udah cengengesan kesenengan wkwkwk).



amri :"terus anak kita SMP kita beliin dia motor,terus kamu hamil lagi,supaya dia ada adeknya. ntar anak kita 2 aja gak usah banyak-banyak".
aku :"iya sipp ! ya ampuuun (di kepala ku udah penuh bayangan-bayangan masa depan kayak apa yang di bilang amri).

gak sabar rasanya ! hahaaa...ngebayanginnya aja udah seneng apalagi beneran?
belum selesai perbincangan lewat telpon tu sebenernya.

aku :"ntar kita nikah aku umur 21 yaaa...".
amri:"aa?"
aku:"iyaa...kita nikah muda aja biar ntar anak kita udah gede kita juga masih muda kan keren !".
amri:"ya selesaikan dulu kuliahmu".
aku:"iyoooo...gpp kan aku umur 21,berarti kuliahku tinggal 1 thun lagi".
amri:"kamu kuliah terus selesai kamu kerja".
aku:"iyaaaaaaaa....."
aku:"ya ampunn gak sabar aku rasanya".
amri:"hahahahahahhaaaaaaaaaaa".
aku:"bego".
amri:"kamu....". (KUMAT)

terus berlanjut dah obrolan kita kemana-mana dah tu gak jelas kayak biasanya,tiap hari rutin ngobrol lewat telpon, kalau gak ada saling dengar suara kita rasanya hidup itu gak enak banget *lebay
udah kebiasan kayak gitu semenjak aku kuliah dan jauh dari dia,yang lebih parah aku masih lebih bisa tahan gak dengar suara ortuku ketimbang gak dengar suaranya,aduhaiiii...candu !

amriamriamriamri...
kenapa gak dari dulu sejak masih di 1kota kita gak kayak gini ya pasti seneng banget ketimbang dulu itu pacaran gak jelas putus putus terus,cuek mulu,biasa aja padahal saling sayang. sekarang udah jauh kita baru tau rasanya kebersamaan tu kayak apa,rasanya kalau gak ada komunikasi sehari aja gak enaknya gimana,tapi sekarang harus dan wajib telponan nahh loo kalo lagi sama-sama gak ada duit buat beli pulsa piyeeeeeeeee??   sedih banget tu pasti. padahal dulu banyak waktu yang di buang-buang gitu aja...gak sia-sia dulu aku mati-matian bertahan pengen balikan lagi sama kamu yaa...
ternyata bener feelingku, kamu pasti yang terbaik,walaupun masih banyak yang mesti kita urus sebelum kita melangkah lebih jauh lagi. tapi jadi gak takut soalnya kita berdua, kita hadapinnya gak sendiri-sendiri. hehehhh....

kalau lagi gak semangat karna masalah-masalah di sini, terus aku ngobrol-ngobrol sama kamu,walaupun aku gak cerita banyak cukup ngobrol biasa sama kamu semangat ku muncul lagi, ada aja moment-moment yang bisa bikin aku semangat lagi...
mudahan aja semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa harapan kita itu jadi kenyataan bahkan lebih baik dari apa yang kita bayangin. AMIN !

SEMANGAT !! haahahaaa...
coba aja ada kamu di sini mungkin aku gak perlu iri liat teman-temanku yang baren sama pacarnya kemana-mana. tapi gpp deh demi masa depan.

tetap seperti sekarang yaa jangan berubah wujud hatimu itu.



AMRI

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!