Senin, 09 Mei 2011

kangen "BALIKPAPAN" DAN "SEISINYA

Sabtu, 7 Mei  2011

Kata-kata apa yang bisa mengungkapkan hari ni??? “GAK TAU”.
Yang jelas puji syukur aja masih bisa di kasi kesempatan buat merasakan manis pahit asin asem hambarnya hidup. Malam minggu ni seperti biasa, sendiri….hohoooo *pacarku tercinta jauuuuhh di sebrang lautan. Tapi gak apalah udah namanya juga perjuangan demi cita-cita dan masa depan bersama bwakakakkk :p .
Tadi di jalanan aku ingat mamaku lagi, beberapa hari ni aku bingung sendiri rasanya jadi malas kuliah pengennya pulang,  terus gak balik lagi ke Jogja <>. Tapi masa iyaaa?? Aku menyia-nyiakan kesempatan kuliahku?? Tapi bingung juga sih kalau ikutin kata hati, aku maunya pulang tapi kalau kata pikiranku yang masih bisa berfungsi secara logika ini “masa iyaaaaaaaaa, aku pulang?? Gini doank kuliah jauh-jauh terus pulang tanpa hasil??!! Rugi banget !” nahh looo…dilemma banget, rasanya aku punya tanggung jawab yang besar tapi buat jalaninnya pun setengah-setengah gini. Kenapa kata hati ku “pulang” yaaa?? Tapi gengsi ekhh..! masa iyaaa gini doank ?? gak maulah..tapi perang lagi nii ada yang bilang buat sementara pulang “ringankan beban ortu sedikit,kalau udah agak mendingan baru balik kuliah lagi” gituuuuuuu..tapi tapi  tapi ??!
Jujur..seneng tinggal di Jogja, kenal banyak orang baru, lingkungan baru, gaya hidup baru, pengalaman baru, sakit hati yang baru, gembira yang baru, hati yang baru, sifat yang baru, cara pandang yang baru, cara berpikir yang baru, belajar dewasa, belajar mandiri, belajar cuci sendiri *hehehe, belajar hemat, belajar menghargai uang, belejar bikin program *wkwkwk , belajar  sehat, belajar jaga diri, belajar beradaptasi, belajar matematika *ngokk !, belajar tidur sendiri *syalalaaa, belajar bangun pagi sendiri, belajar sendiri, belajar jalan sendiri, belajar jalan-jalanan Jogja, belajar hidup di alam liar *kalikuning, belajar setia sama Tuhan *GREAT, belajar setia sama pacar *good !, belajar lebih menghargai orang tua *yaa iyalahh, belajar lebih perhatian sama orang tua *!!, belajar menahan diri dari rasa kangen sama ortu adek-adek pacar etc, belajar menahan diri dari hasrat pengen belanja *ini sakit banget , belajar berkorban,ETC.
Gimana ya maaakk ! berapa hari ni aku ke’ingat terus sama masalah ni, brrrrrrr…
Dah jam 19.35 amri kemana ya?? Di sms gak bales..di Balikpapan berarti kan dah jam stengah 9 malam. Sibuk kemana tu anak ??? *curiga mode on !! haha gk kok (tetap yakin) amin mudahan aja dia gak kenapa-kenapa.
Ortuku juga gak ada telpon, biasanya jam segini udah telpon nii kok gak ada sihh…aku mau nelpon tapi gak punya pulsa *kasiaaann...uang di dompet pun dah cekak :’( tapi hahhahaaa saya akan tetap selamat dan hidup dalam damai sejahtera kok biar gak ada duit sekalipun *sok’’an  lagi program diet biar ntar aku pulang semua orang gunung IV mau tu gang sendang kek gang mata air kek gang sumber kek gang al-mufid kek gang patriot kek,dari nenekku,omaku,acil-acilku, tante-tanteku yang ganjen tu, paman-pamanku, adek-adek sepupuku, kakak-kakak sepupuku, keponakan-keponakanku, tetangga-tetangga yang kenal aku atau gak kenal aku, lele-lele salome dekat rumahku, bibi-bibi jamu dekat rumahku, pak RT yang sok itu, bu RT yang juga sok imut itu, penjual es, penjual sayur, tukang bangunan, bulek penjual gorengan, paklek bakso yang baksonya enak dan gak enak, bulek mugi, paman yetno, bu tri, pak sariman, *mulai sebut merk , hahahhaaa **LEBAY** YA GTU DEHH supaya ntar aku pulang KURUSSS,LANGSINGGG,wkwkwkwkkk !!! amin semoga terwujud…tapi kata kak bulus aku tu biasa aja Cuma pipinya ja ni kayak BAKPAOOO…yaa lumayan kata-katanya itu sudah sedikit menghibur, dan masalahnya aku gak tau gimana caranya ngempesin pipi  (0.0) tapi yaa tetap aja berat badan juga harus turun donk !! masa iyaaa, jalan ntar ma amri kyk angka 10 (memalukan) tapi bingung juga sih,  coba tu si amri aja yang begendut jadi kan aku gak ribet-ribet kurusin badan aissshhhhh !! dasar lempper.
Sekarang udah tanggal 7 besok dah tanggal 8 mei, berarti buat ke bulan juni tinggal 23 hari lagi terus aku ujian dan ujian, cari kontrakan baru rencananya buat tinggal bareng nihauma alias nia, dan finish ! akhir bulan Juni aku terbang ke Indonesia bagian tengah ! “BALIKPAPAN” tercinta. Di jemput ortu sama amri jelek juga, yeaaaaaaa !! gak sabar! Gak sabar liat mukanya ortuku,mukanya amriku, mukanya sharonku, mukanya titaku, mukanya omaku, mukanya hildamaya, mukanya novitaperes, mukanya tante rika tante lina, mukanya ebbie sma utra, mukanya acil saprah (acil kesayangnku) dan dedek bayi “kezhia”, muka nenekku, muka mba sri, mukanya mamanya Hilda, mukanya erna (udah nikah malah pindah ke bontang jauhhhh aku di suruh datangin dia, bleekkk malesss jauh), mukanya siapa lagi yaa,mukanya anum si lanji, mukanya bulek-bulek di sana wwkwkwkkk, mukanya kusno jaiakkaakkk, mukanya mbah timan *manusia awetan , dan gak sabar liat GUNUNG IV, sama gak sabar juga main ke strat 1 (tempat si amri),gak sabar makan tempe goreng ikan asin sambel sayur asem *bukan makanan mewah yang ku cari, sayur-sayur pokoknya yang adalah masakan BUATAN MAMAKU DAN OMAKU + NENEKKU, kalau buatan mamaku itu identik sama makanan gak jelas tapi uuenak kalau oma ku sayur asemnya itulohhhh aduhh aku pengen banget dehh nahh kalau nenekku itu “sambelnya” yang maknyossss aje gile udah nenek tapi kalau makan sambel kayak makan nasi bikin aku ketularan sifatnya aja..O  iya ! gak sabar juga pengen makan bakso gratisan *hahahaa pokoknya sampe di sana harus ada yang traktir aku makan bakso di sebelah tokonya amri. *ngilerrr ^^’




Si fidel baru beli hamster, salah satu mainan favorite ku *jiahhh mainan ! kayaknya asik kalau main kesana sekarang daripada aku malam mingguan liat tembok putih gak jelas lebih baik aku mainan sama hamster barunya fidel , tapi masalahnya lagi aku malas keluar kos *orang-orang ituuuuuuuuuuuuu :x

Hahahahahhahaaaaaaaaaaaaaa…. Senengnyooo bisa nulis sepanjang ini ! pegel…

-JUNI OHH JUNI-

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ICHA!!